Happy Wedding Himma & Supri

Sabtu,15/5/15
Tepat malam minggu kami berkumpul di salah satu tempat yang biasa kami lakukan untuk melakukan touring bersama yaitu, Bonbin Surabaya. Kami mengambil tempat tersebut sebagai tikum kami dan menunggu teman - teman dari Sidoarjo yang akan melakukan touring bersama kami ke Tuban untuk menghadiri pernikahan dari member kami Sist Himma.

Perjalanan malam kami lakukan dikarenakan masih adanya kegiatan dari teman - teman yang akan ikut touring ini. Touring kali ini diikuti oleh 5 motor dari HSX 125 Sidoarjo dan 1 motor dari HSX 125 Jakarta yang ikut berangkat bersama dengan kita semua. Rasa kantuk,lelah semua terbalaskan selama kita perjalanan karena rasa kebersamaan kita selama dijalan membuat kita untuk tetap semangat lagi.

Tepat pukul 00.00 dini hari kita sampai di Tuban, dan acara pernikahan dari sist Himma yang dilaksanakan pk 08.00 hari Minggu, 16/5/15. Dan kita HSX125 Sidoarjo mendapat undangan khusus dari Sist Himma untuk mengikuti acara dari Ijab Kobul, Arak - arakan pengantin yang di kawal oleh Polisi, sampai resepsi.


HSX 125 Sidoarjo setelah arak-arak an Himma & Supri

Selain itu kami juga menyempatkan waktu sebentar untuk jalan - jalan ke Pantai deket terminal Tuban. Bermain - main di pantai sambil menunggu waktu balik Sidoarjo.

"Makasih yah kalian sudah mau datang jauh - jauh dari Sidoarjo dan Jakarta untuk hadiri pernikahanku. Aku seneng banget kalian bisa datang di pernikahanku ini " Ungkap sist Himma dari member HSX 125 Sidoarjo ini.

Inilah bentuk kebersamaan, keeratan keluarga Kami di HSX125 Sidaarjo. Untuk Sist Himma & Supri selamat menempuh hidup baru buat kalian. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan cepet dapet momongan yah :)

HSX 125 Sidoarjo 




Red : #373
Editor : #371

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo