Sareng Sami Irage Ring Pulau Dewata

Selamat Untuk Member yang sudah dilantik dan mendapat ID
   Sareng Sami Irage Ring Pulau Dewata, itulah tema yang diangkat pada pelantikan ke-27 Regional III kali ini. Yang bertepatan tanggal 6 - 7 Mei 2016, di Pulau Serangan, Denpasar - Bali. Dan di ikuti dengan antusias oleh para member ca'ang yang akan dilantik. Kami berangkat tanggal 5 Mei  malam dengan check point di kopdaran lama (PLN Sidoarjo), para peserta berangkat pukul 21:30 dengan 7 motor 10 nyawa dan alhamdulillah kami tiba di pelabuhan ketapang tepat adzan subuh dengan rest sekitar 1 jam 30 menit di rest area Utama Raya - Paiton


   Setiba di pelabuhan dan melakukan registrasi menggunakan formulir penyebrangan,perjalanan kami lanjutkan kembali dengan melakukan penyebrangan dari ketapang - gilimanuk dengan jarak tempuh sekitar 30 - 45 menit. Saat malam harinya sebelum acara dimulai,diadakan sarasehan terlebih dahulu atau ramah tamah,sambutan dari ketua panitia angkatan dan ketum HSX 125C pusat bro Akbar #262 dan perkenalan member ber - id,baru setelah itu diadakan prosesi pelantikan yang dimulai pukul 00:00 - 04:30 WITA.




Foto bersama HSX 125 Community
Acara berjalan lancar sesuai dengan apa yang sudah kita rancang sebelumnya. Terdaftar 5 member Ca'ang yang siap untuk dilantik. Dengan perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan tidak membuat semangat para Ca'ang dan kami patah semangat melainkan tambah antusias kembali. Banyak pertanyaan - pertanyaan yang kami lontarkan kepada ca'ang dan banyak pula jawaban - jawaban serta aksi - aksi mereka yang membuat kita tersenyum dan tertawa. Dan penyematan ID pun kami lakukan siang hari, ini nih yang bikin para Ca'ang deg deg an antara dapet ID atau ID pending. Alhasil.. Congratulation buat para Ca'ang yang sudah dilantik kemaren di Bali kalian semua Lulus, dan ID tercantik #400 jatuh pada Rama Embrio Lombok.

HSX 125 Community at Pandawa Beach
Setelah acara pelantkan selesai, kami lanjutkan dengan rolling wisata kebeberapa tempat diantaranya : Pantai Pandawa, GWK, Pusat oleh - oleh Bali "krishna" dan tujuan terakhir Pantai Kuta sambil menikmati Sunset. Lelah, letih, Capai dan Ngantuk terbayar sudah semuanya di Bali.
Sekali lagi kami ucapkan buatmember yang sudah di lantik kemarin. Selamat bergabung di keluarga HSX 125 Community, tetap semangat, berikan ide - ide kreatif kalian untuk perkembangan dan kemajuan HSX 125 Community juga berikan info - info terbaik untuk para pengguna motor lainnya yah guys.
Sekian Cerita dari kami.

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo