Keindahan Pantai Batu Bengkung & Bajulmati

Batu Bengkung - Malang Selatan

Kedua kalinya kita touring kembali braders, kali ini kita tidak hanya ber 3 saja melainkan rame2.. Meskipun tidak dari komunitasyang sama kami tetap merasakan kebersamaan saat melakukan perjalanan ini..
Tujuan kami kali ini yaitu pantai Batu Bengkung dan Bajulmati yang terletak di daerah malang selatan. Touring ini kami adakan di hari Sabtu (18/09/15),Start dari tempat kopdaran pk 07.00 dan sampai di TKP pkl 11.00 siang. Awalnya hanya iseng-iseng sesaat untuk nge gas, tapi entah kenapa iseng itu menjadi nyata hehe..
Lokasi Batu Bengkung juga tidak terlalu jauh dari pantai Goa Cina dan Bajulmati, Kalau dr arah Malang kota bisa ambil arah Dampit dan ambil arah Pantai Sendang Biru, nanti di akan ada petunjuk jalannya. Setelah Sendang Biru, ambil arah ke Goa Cina.Petunjuk arahnya gak susah kog braii.. Sesampainya di Batu Bengkung dengan Hijaunya air, besarnya ombak, tajamnya karang, dinginnya air tidak membuat kita menjadi patah semangat melainkan kita menikmati tempat itu dengan canda,tawa,senda gurau,dll apapun yang bisa kami bayarkan lunas di tempat ini. Karena perjalanan menuju pantai ini juga tidak mulus.
Setelah dari batu bengkung kami lanjutkan perjalanan ke Bajulmati, dan inilah pantai terakhir kami sebelum kami melanjutkan pulang ke Surabaya.. Ditempat ini lah keseruan kami terjadi mulai dari main pasir, lempar pasir,dll. 





Bajulmati - Malang Selatan

Jangan pernah menilai jarak tempuh yang kita lalui yang ada malah kita jadi patah semangat, tapi nikmati semua perjalanannya dan disanalah kita bisa merasakan kesenangannya, apalagi bisa melihat tempat yang kita tuju indah dan beda dengan apa yang kita bayangkan.
Semangat selalu yah






0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo