Event Akbar Para Bikers Jatim di Kenpark Surabaya

Kenjeran - Surabaya..
21 juni 2015 adalah salah satu moment yang sangat penting bagi kami bikers yang berada diwilayah jawa Timur, khususnya kami dari member hsx 125 chapter sidoarjo yang di hadiri oleh bro fatur,bro arif,bro vico ,bro samsul dan 15 member hsx 125 sidoarjo lainya , karena pada waktu itu kami mengikuti deklarasi bikers dengan moto “BIJAK ( BIKERS  JEMPOLAN ANTI KEKERASAN)” yang diadakan polda jatim di kenjeran park Surabaya.
APEL BIKERS


Acara ini dilaksankan selain sebagai ajang silahturohmi antara bikers dari club club motor atau komunitas seluruh jatim dan juga di harapkan,  kita sebagai bikers bijak ingin  menjadi pelopor kealamatan dan anti kekerasan di jalan raya maupun di tempat umum dan menghilangkan pandangan negative di mata masyarakat yang akhir akhir ini resah dengan berbagai kejahatan di jalan raya yg dilakukan oleh geng motor yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu kita sebagai member hsx 125 chapter sidoarjo ingin mewujudkan harapan itu.

Berbagai macam kegiatan seperti Apel biker yang dipimpin langsung oleh wakapolda jatim sekaligus Pembacaan  ikrar biker bijak (bikers jempolan anti kekerasan) yang di ikuti oleh perwakilan dari dinas perhubungan , tokoh msayarakat dan  skitar 5000 bikers dari 350 club dan komunits se gerbangkertosusila (Gersik, Bakalan, mojekerto,Surabaya, sidoarjo, lamongan).

Adapun lima ikrar bikers bijak adalah :

1.Senantiasa bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2. Menjujung tinggi kedaulatan NKRI
3.Selalu menjaga persaudaraan antar bikers
4.siap mentaati peraturan lalulintas dan menjga ketertiban umum.
5.seta anti kekerasan dan anti perbuataan melawan hokum.
Selain itu ,di lanjut acara buber dan sambil menuggu waktu buka puasa juga  free style dari berbagai komunitas free style Surabaya. Kegiatan ini selesai puku 18.15 wib, dilanjut ngobrol dan foto bareng dengan club motor lainya dan kita langsung pulang bersama sama rombongan kita.

Sekilan info hsx  125 sidoarjo.





STIKER BIKERS BIJAK









red : #375
editor : #371

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo