Ketupat Futsal Honda Community

   Surabaya - 17 Agustus 2015... Kali ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70, tim dari MPM Honda mengadakan kegiatan futsal dengan tema "Ketupat Futsal Honda Community". Event tahunan MPM ini pertama kali di selenggarakan & nantinya akan terus berlanjut di kota - kota lain nya dengan menggunakan piala bergilir.


  Acara diselenggarakan di M-Sport Futsal siwalan kerto, Surabaya. Dengan dihadiri dari 4 perwakilan paguyuban di Jawa Timur (Surabaya, Madura,Gresik & Sidoarjo) serta perwakilan dari teman - teman SSFC Surabaya. Selain ketupat futsal, MPM selaku distributor Honda juga melaunching produk terbaru yaitu Honda SONIC 150cc (sekilas mirip Satria FU), dimana perwakilan dari paguyuban serta teman - teman dari SSFC diberi kesempatan untuk test ride motor ini. Sekilas info, RPM tertinggi mencapai hampir 11rb ketika posisi di geber gas pol, jadi bisa bayangin gimana rasanya naik motor baru dari honda ini kan?



Untuk futsal nya sendiri di adakan mulai jam 13.00 - 18.00 dengan juara 1 dari PHM (Paguyuban Honda Madura) dan juara 2 dari HCS (Honda Community Surabaya). Acara berlangsung seru & menarik karena teman - teman rela menyisihkan waktunya buat hadir dan kasih support langsung di pinggir lapangan. Bikers ga melulu hobi touring, tapi juga jago maen bola :)
Test Ride Honda Sonic 150








Red - Editor : #371

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo