Pelantikan Angkatan 29

Selamat siang bro/sis, kembali lagi kita di acara tahunan yang diselenggarakan oleh HONDA SUPRA X 125 COMMUNITY yakni melantik calon anggota untuk mendapatkan nomor ID dan menjadi keluarga besar di hsx125c.

Tema kali ini adalah Menjalin Persaudaraan Dengan Semangat Kemerdekaan. Mengapa memilih tema tersebut?? Karena acara ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun. Dengan tema tersebut semoga kedepannya hubungan antar member saling terjalin dengan erat.



Pelantikan kali ini diselenggarakan di Anyer, Banten. Calon anggota yang akan di lantik kali ini ada 8 anggota. Calon anggota tersebut datang dari berbagai chapter seperti Medan, Bandar Lampung, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Acara tersebut dihadiri member hsx yang lain seperti Bengkulu, Serang, Bandar Lampung, MC Jakarta, dan juga dari Sidoarjo.

Saat prosesi pelantikan, calon anggota diharuskan melakukan beberapa proses untuk menjadi member. Ada 4 tahapan yang harus dilakukan oleh calon anggota (caang)  tersebut. 



Setelah melewati proses2 yang di tentukan. Panitia berunding untuk memutuskan apakah mereka layak untuk bergabung dan juga apabila layak juga memilih siapa yang memiliki nomer ID cantik. Keputusan sudah selesai disetujui oleh beberapa panitia dan juga ketua umum hsx125c.

Waktu yang ditunggu telah tiba, waktu yang mungkin sangat di nanti2 oleh calon anggota(caang) yaitu pengumuman di terima atau tidak nya mereka masuk ke dalam keluarga besar hsx125c.

Keputusan panitia dan juga ketua umum hsx125c memutuskan untuk menerima dan memberikan nomor ID kepada calon anggota( caang). Dan telah menjadi bagian dari keluarga besar hsx125c. 


Berikut daftar anggota yang telah di lantik:
#406 Harffin Herbiyakto (Chapter Bekasi)
#407 Rizky Mahfuzar (Embrio Chapter Medan)
#408 Gunardi (Chapter Bandar Lampung)
#409 Haryo Prasetyo (Chapter Tangerang)
#410 Topik Hidayat (Chapter Tulang Bawang)
#411 Matsashi (Chapter Depok)
#412 Reydi Reskenapio (Chapter Bekasi)
#413 Arif Mei Chandra (Chapter Bandar Lampung)


Selamat kepada para calon anggota telah menjadi bagian dari keluarga besar hsx125c. Semoga bisa mengembangkan hsx125c kedepannya, dan menjaga komitmen kalian di dalam organisasi ini.
Itulah sedikit cerita dari pelantikan angkatan 29 di Anyer Banten. 

                       

Salam One Heart

Bravo hsx !!


foto : document hsx

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo