Honda Bikers Day 2017 Yogyakarta

Siang sobat blog :)
Kali ini kami akan mereview cerita Honda Bikers Day 2017 Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta - DIY
Cekidot gak pelu lama - lam keburu ngantuk hehehee


Jumat, 13 Oktober 2017 kami tikum di Cito pukul 22.00 WIB biasa lah ya bikers molornya kelamaan hehehee..
Kita berangkat dengan 5 6 6 (wwooooooowwww banyaaaakkkkk :D ) eits, jangan kaget.. kita berangkat dengan 5motor, 6 kepala, 6 helm hehehehee..
start pukul 23.00 WIB kita gas ke Jogja.. Belum sampe 1jam perjalanan, hanya 30 menit motor salah satu member trouble, so kita berhenti dan bantu benarkan dulu biar bisa berangkat rame - rame hehehe..
Setelah oke semua motor kita melanjutkan perjalan, mulai dari Sidoarjo Sampai Mojokerto, Jombang dan seterusnya jalan yang kita lalui We Ow We sekali aliaaaaasssssssss jalannya tidak mulus sama sekali sooo buat tangan, mata, kaki olahraga bersama hehehe.. Ribuan motor berangkat untuk menghadiri acara Honda Bikers Day, jauh dekatpun mereka gas untuk meramaikan acara tersebut. Kita berangkat lewat jalan normal alias jalan biasa karena ada beberapa member motornya gak kuat nanjak wkwkwk kan kasihan hehe..

Jam berganti jam, menit berganti menit dan detik berganti detik, rasa lelah, capek,ngantuk perlahan datang dan pergi sesuka hati tapi kita tetap kompak selama dijalan. Menghilangkan rasa ngantuk dan lelah kita bermain dengan gas dan bel untuk menghilangkan suntuk dijalan hehe.. Tapi tetap safety dan berhati - loh..


Perjalanan kami tempuh selama kurang lebih 13 jam karena trouble dijalan,ngantuk dan istirahat untuk tidur..
Sesampainya kita dilokasi pukul 12.00 WIB langsung menuju ke lokasi untuk tapping dan registrasi.. kurang lebih 2000 bikers berkumpul jadi satu di lokasi tersebut..
dan cuaca disana mendung gelap alias bentar lagi ujan , dannn yap benar tidak lama dari itu hujan turun dan kita bergegas untuk segera ambil pin dan balik ke Malioboro untuk jalan - jalan hehe..
Kami turun dari Lanud Gading pukul 15.00 langsung menuju bengkel perut (Makan Sore karena belum diisi makan dari pagi Hihihi ) dan istirahat sebentar lalu kita lanjut ke Malioboro ke penginapan untuk lanjutkan malamnya jalan - jalan.

Malam pun tiba dan kami sudah di Malioboro, saatnya kita para anak muda keluar untuk berkumpul dan berfoto ria di Tugu Jogja yang dijadikan sebagai Icon Yogyakarta.. Ya taulah ya malam minggu di kota orang dan ada acara juga disana pasti kebayang donk ramainya bagaimana hehe..
Setelah berfoto kita lanjutkan untuk kuliner malam di salah satu angkringan Jogja dengan diiringi lagu anak jalanan khas Jogja dengan alat musiknya..

Menikmati sekali kami selama di Jogja, semakin malam semakin rame dan gak lupa hujan puun ikut meramaikan di Jogja hehe.. Hujan turun kita bergegas kembali ke penginapan, sesampainya disana kita lanjut permainan yg selalu kita mainkan yaitu UNO.. main sampai larut malam , padahal besok pagi harus balik Sidoarjo.. You Know We Sowell yah bangun kesiangannn wkwkwkwk, beberapa sudah bangun pagi untuk foto-foto dan cari makan dan kita sisanya masih melungker alias molor hehe...
Oke start kita pulang ke SIdoarjo pukul 12.00 Siang (padahal mau gas jam 10.00 pagi molor nya lama yaa hahahahha).. Pulang dari Jogja pun kita semangat sekali karena jalur yang kita lewati beda dari berangkat, yaitu kita lewat "Tawangmangu" yupss jalan yg lika liku, nikung nikung, cocok buat cornering hehehehee..
Sesampainya di tawangmanggu kita istirahat sejenak lalu kita lanjutkan untuk makan malam.. Makan malam dengan udara dingin begitu pastinya pengen makan yang hangat-hangat do
Well, istirahat 30menit setelah makan lalu gas Sidoarjo .. semakin malam semakin dingin udaranya dan semakin gelap.. Tetap menikmati setiap perjalanannya..
Perjalanan pulang kita lalui lebih lama karena jalannya beda jalur dari berangkat dan bbrp temen motor trouble kembali dan banyak istirahat karena hujan datang seenaknya dan pergi sesukanya hehehe..
tepat pukul 00.00 Kita sampai Sidoarjo dan kita lanjutkan perjalanan kerumah masing - masing..
hehehehee..
Ya sedikit cerita lah perjalanan kita selama Honda Bikers Day 2017.. Next dimanakah Honda Biker Day 2018 diadakan???? Kita tunggu saja kabar kabari selanjutnya..
Terimakasih atas perhatiannya dan bacanya, mohon maaf acak kadut hehehe
nk yapppssss Sateeee Ayam dan Kelinci pilihan kita serta teh panas minumnya.. Semua berasa dingin tidak ada panasnya (percuma bei sate ama teh panas yak wkwkwkwk)..

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo