Ladies Biker Honda Kumpul Bareng Dalam Event "Cantik & Segar Berkendara Bersama Kartini Honda"

Hai para ladies..  Selama berkendara pastinya bikers rentan terkena debu, kotoran, polusi dari kendaraan serta sengatan sinar matahari. Tidak melulu biker hanya urusan gaspoll saja. Namun perawatan dan penampilan juga perlu diperhatikan, selain safety riding yang menjadi keharusan. Sebanyak 20 orang lady bikers berkumpul dalam acara bertema Cantik dan Segar berkendara bersama Kartini Honda. Kenapa mengambil tema "Kartini" karena mengingat sebentar lagi Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.








Acara dimulai pukul 09.00 – 13.00 , bertempatkan di Rm. Agis Jl Wisma Pagesangan no 197 Surabaya (Minggu, 19/4/2015). Ladies Biker HSX 125 Sda Zefanya Dahniar kali ini berkesempatan untuk  mengikuti acara yang diadakan oleh Honda tersebut. Banyak pembahasan - pembahasan yang bermanfaat buat kita para Ledies Biker yaitu : Bagaimana cara memakai jilbab yang benar saat touring bagi kalian yang memakai jilbab, Safety Riding beserta perlengkapan yang di pakai mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan ini yang paling penting Cara menjaga tubuh tetap segar & cantik setelah touring yang Dihadiri oleh Dr. Eddy selaku pakar kesehatan dan kecantikan yang didaulat sebagai pembicara.

Cantik & Segar saat berkendara di jalan itu yang selalu membuat para wanita / Ledies bikers menjadi penampilan yang utama. Dengan adanya acara ini sangat bermanfaat buat kita paraa Ledies untuk selalu menjaga penampilan dan tentunya selalu Safety selama di jalan.


Ada beberapa Club yang hadir di acara ini , yaitu : HSS (Honda Spacy Surabaya), SBC (Surabaya Beat Community), HVIC-Sda (Honda Verza Indonesia Club Sidoarjo ), HVIC Sby ( Honda Vrerza Indonesia Club Surabaya), HSX125 Sda (honda Supra X 125 Sidoarjo), PCX Surabaya, dan Komunitas CB150R Surabaya.

#BravoHSX

Cantik & Segar berkendara ala Lady Biker Kartini Honda







(Red : #373 - Editor : #371)

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo