Kopdar Gabungan KUBIS dan HSX 125 Embrio Mojokerto

Siang para pembaca..

Komunitas Biker Sidaorjo biasa disebut KUBIS mengadakan acara Kopdar gabungan antara komunitas yg tergabung dengan KUBIS sekalian untuk menghadiri acara 1th anniversary KIPROX (Krian GL-PRO Max) yang bertempatkan di Krian - Sidoarjo. Alhasil Kopdar Gab Sidoarjo dialihkan atau berkumpul di Depan Mall Ramayana Krian - Sidoarjo. Banyak dari club dan komunitas yang tergabung dengan KUBIS kumpul jadi satu di Krian tanpa harus memandang motor apa yang mereka pakai. Selain kopdar gabungan dengan KUBIS, kita juga mengadakan kopdar gabungan dengan HSX 125 Embrio Mojokerto di Krian - Sidoarjo. Acara kopdar gabungan dengan Mojokerto berjalan lancar meskipun yang datang hanya beberapa saja, karena sebagian ada halangan untuk datang.
Semoga dengan adanya kopdar gabungan kita ini dan sedikit forum, antara kami HSX 125 Sidoarjo dan HSX 125 Embrio Mojokerto bisa saling support untuk kemajuan komunitas kita..


Kopdar Gabungan HSX 125 Sidoarjo & HSX 125 Embrio Mojokerto

Semangat buat teman2 Embrio Mojokerto, biarpun member sedikit yang penting kalian bisa solid karena cari member itu mudah tetapi untuk kompak dengan teman dalam satu komunitas itu penuh dengan perjuangan.. Itu juga saran buat kita HSX 125 Sidoarjo..

Sekian cerita kami siang ini..
#Bravo HSX






(Red : #373 - Editor : #371)

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo