Pelantikan Angkatan 24 HSX Wilayah Timur Sukses Digelar

Pelantikan Regional III Honda Supra X 125 Community Chapter Sidoarjo
Tretes,Jawa Timur 
Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Sidoarjo sukses menggelar hajatan besar bertajuk Pelantikan Angkatan ke-24 Regional 3 Wilayah Timur yang berlangsung di obyek wisata Tretes (3-4/4). Sebanyak 8 anggota yang dilantik berhak untuk mendapakan nomer register keanggotaan.

Usai terselenggaranya pelantikan Regional-I di bulan Oktober 2014 dan regional-II di awal tahun 2015, kali ini Regional-III melaksanakan pelantikan wilayah perdananya di Kawasan Wisata Tretes,Pasuruan,Jawa Timur pada tanggal 3-4 April 2015.


Pelantikan tersebut tidak hanya dihadiri oleh member di regional-3 saja, turut hadir pula member di luar regional-3 seperti HSX125C Mother Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Depok, serta perwakilan dari pengurus pusat dan beberapa simpatisan HSX125C.

Bertempat di Villa Dandung,prosesi pelantikan dilakukan seperti biasa dimulai dengan pembukaan, games, sarasehan, prosesi Pelantikan, penyematan nomor register atau nomor ID diakhiri dengan penutup. Pelantikan Kali ini ada 8 member yang dilantik. Mereka berasal dari Chapter Sidoarjo dan Embrio Mojokerto. Peserta cukup antusias, tidak ada perbedaan di antara Calon Anggota dan Member. Canda tawa terus terjadi di tengah udara Kawasan Wisata Tretes yang sejuk. Di pelantikan ini bertambah pula ladies bikers HSX yang bernama Sis Zefanya Dahniar sekaligus menyandang member pelantikan terbaik plus "ID cantik"#373. Lumrahnya tiap pelantikan ada saja member yang jadi maskot karena polahnya yang agak nyentrik, sebut saja Bro Lemu yang bisa memberikan keseruan di suasana pelantikan kemarin,

Ketua Umum HSX125C Bro Akbar Halim dalam sambutannya memaparkan agar member yang baru dilantik ini bisa membangun HSX lebih maju di wilayah timur, tetap menjaga kesolidan serta jangan lupa untuk meramaikan acara event Dekade HSX di bulan Desember 2015 di Jakarta. Tak ketinggalan, Bro Tomy “Mancung” 007 juga memberikan wejangannya agar semua member menjaga komitmen untuk memajukan HSX serta saling bekerjasama antara daerah dan pusat dalam berbagai kegiatan.

Oke Brosis HSX-ers demikianlah sekelumit oleh-oleh cerigta dari saudara kita di Sidoarjo. Selamat Bergabung di keluarga besar Honda Supra X 125 Community. Tetap Hospitality, Safety & X-trasmile. Bangun bersama HSX dengan semangat memiliki komunitas kita tercinta ini.

Berikut daftar nomor ID member baru Pelantikan wilayah Timur :


1.      371  - Raditya Ariyanto "RVP" Chapter Sidoarjo
2.      372  - Alfin Eko Saputro Embrio Mojokerto
3.      373  - Sis Zefanya Dahniar "fanya" Chapter Sidoarjo
4.      374  - Sutrisno, Embrio Mojoerto
5.      375  - Samsul Arifin, "Mbah" Chapter Sidoarjo
6.      376  - Bima Ramof Santoso, Chapter Sidoarjo
7.      377  - Fadilah Achmad, "Ulo" Chapter Sidoarjo
8.      378  - Yohanes Juli S.R, "Lemu" Chapter Sidoarjo

#Bravo HSX

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo