Nobar Fast n Furious 7 @ Sutos (Surabaya Town Square)

Haii guys..
Diakhir bulan Maret 2015 banyak orang sudah pada heboh kalau di Bulan April 2015 bakal ada film yang ditunggu2 selama ini, yaitu Fast n Furious 7..Yapz acara kami selanjutnya setelah pelantikan minggu kemaren adalah nonton bareng Fast n Furious 7, yang kami adakan hari Kamis, 9 April 2015 yang bertempatkan di XXI SUTOS (SUrabaya TOwn Square ). Berikut sinopsis sedikit untuk kalian yg belum nonton.. Cekidot..

Sinopsis Film Fast And Furious 7, sebetulnya Film ini menceritakan gambaran kelanjutan pada versi sebelumnya, kisah tentang kejadian pasca Dominic Toretto bersama para rekan-rekannya sukses dalam rangka mengalahkan kelompok bernama Owen Shaw, sehingga pada film ini akan memicu aksi balas dendam dari salah seorang kakak kandung Owen bernama Ian Shaw.

Kabar beredar, sebetulnya Film Furious 7, direncanakan akan di rilis pada tahun 2014 lalu. Tetapi, karena musibah atas meninggalnya Paul Walker waktu menjalankan syuting sehingga membuat semua rencana juga semua skenario yang telah matang jadi tidak karuan. Karena pihak produsen film juga sutradaranya merasa di pusingkan dengan masalah bagai mana dalam rangka menyiasati kematian Paul Walker yang berada pada film tersebut, sebagai pemeran tokoh Brian O’Conner. 

Sebagai penghormatan juga  mengenang atas semua keterlibatan Paul Waleker pada fil Fast And Furious maka pada film tersebut, akan di hilangkan atau di ganti dengan pemeran baru. Maka untuk masalah skenario pun terpaksa ada perubahan dengan ide cemerlang yaitu membuat tokoh Brian o’Coner yang di perankan mendiang Paul Walker memutuskan Ia akan keluar dari tim tersebut dan dengan begitu,  Paul Walker telah pensiun pada tim inti tersebut.
Pada bebrapa adegan Film Furious 7, memang sosok Paul Walker tidak di hilangkan maka nantinya ada beberapa adegan terakhir waktu Ia memutuskan pensiun di ambail dari beberapa potongan potongan editan hasil adegan yang sebelumnya di perankan oleh mendiang Paul Walker. Bahkan sebuah adegan terakhir waktu ia  menghembuskan nafas terakhirnya waktu dilaksanakan syuting Film Furious 7 tersebut.

Sekian deh cerita kita, lebih serunya lagi kalian harus nonton ini.. Biar lebih jelas lagi hohoho..
#Bravo HSX

@SUTOS with HSX 125 Sidoarjo

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo