Mukerchap HSX Sidoarjo 2015, "Piknik Sekaligus Liburan"



All member HSX 125 Community Sidoarjo
Lawang - Jawa Timur.. Haiii guys HSX-ers, kali ini datang dari wilayah Timur yaitu HSX 125 Community (HSX125C) Sidoarjo, dengan perihal terpilihnya Koordinator Chapter (korchap) yang baru periode 2015 – 2017.

 Acara yang berlangsung pada tanggal (3/05), bertempatkan di Kebun Teh  Wonosari – Lawang Jawa Timur dan sebelumnya kita ke lokasi tersebut kita berkumpul jadi satu di Pom Bensin Candi – Sidoarjo. Dan tempat ini adalah tempat dimana berkumpulnya para bikers apabila ingin berpergian (Touring). Acara ini pun berjalan cukup meriah dan menyengakan dengan di hadiri oleh kurang lebih 21 member baik yang sudah ber- ID maupun Calon Anggota (Ca’ang) dan member yang baru bergabung. Selain meriah juga suasana disini sangat mendukung sekali, dengan udaranya yang dingin dan sejuk membuat kita semakin larut dalam acara ini. 




 
Diawali dengan laporan pertanggungjawaban Koorchap sebelumnya yakni Bro Anas #297 dengan menyampaikan laporan kegiatan selama menjadi Koorchap dan acara yang terbilang serius tapi santai menghasilkan keputusan bahwa terpilihnya Bro Fatcur Rohman atau sering disapa dengan nama “Bro Letto Brontak” dengan ID #324, terpilih sebagai Koorchap untuk periode 2015-2017.
Serah Terima Jabatan dari Koorchap Lama (Bro Anas #297) dengan Koorchap Baru (Bro Fatchur #324)
Dalam pidatonya kali ini, Koorchap baru kita memberikan beberapa petuah kepada membernya, yang isinya lebih kepada menekankan pentingnya solidaritas antar member, kopdargab wilayah Timur agar semakin dekat dan mengenal HSX , menjaga nama baik HSX baik terutama untuk member lama dan member yang baru agar kita bisa saling menjaga tali silahturahmi dan rasa persaudaraan yang lebih lagi.


 Selamat kepada Bro Letto agar bisa membawa HSX125C Sidoarjo lebih baik lagi dan selalu menjadi panutan atau contoh buat teman yang lainnya.

HSX 125  Community Sidoarjo @Kebun Teh , Lawang - Jawa Timur



(Red : #373 - Editor : #371)

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo