Kepengurusan HSX 125 Sidoarjo

Sidoarjo, Jawa Timur - Hai Bro-Sist HSX’rs .. Setelah Pemilihan Koorchap tidak lupa kita memilih untuk kepengurusan HSX 125 Sidoarjo dengan tugas – tugas yang sudah ditentukan. Penasaran dengan Profil kita masing – masing??? Lets Cek Bro Sis..

Koordinator Wilayah Timur

Pasti sudah tau lah yah siapa sih yang pegang Koowil bagian Timur ini?? Selain itu dia juga pernah menjabat sebagi Koorchap loh mulai periode 2013 – 2015.Dengan gaya yang santai dan cara bicara pelan tapi selalu bisa buat orang tertawa hehe.. Selain itu dia tegas dalam setiap apa yang dia putuskan . Siapa sih cowok ini .. Lets Go



Nama : Muchammad Azwar Anas 

Tgl Lahir : 24 Juni 1990

Hobi : Kuliner, Travelling

Kesan dan Pesan : Yang dulunya suka drag liar sekarang ikut HSX jadi lebih baik lagi terutama safety riding. Untuk semua member kalau bisa lebih aktif lagi dalam setiap kegiatan, agar member – member yang itu ajjah yang selalu berpartisipasi. Kan kita semua disini sodara. Yuk Bantu teman – teman lainnya.. Semangaaatttt 



Sekretaris

    Ga selamanya sekretaris / sekretariat itu isinya cewek melulu lho. Di sidoarjo untuk periode 2tahun ini (2015 - 2017) para sekretaris chapter di isi ama cowok - cowok "sedikit" macho

1. 
Member yang baru dilantik bulan April kemarin ini memiliki cirri khas yang unik dalam berbicara yaitu dengan kepolosannya yang membuat orang bisa tertawa terbahak – bahak . Dan memiliki sebutan sebagai “Mbah”. Siapa lagi tuh ??

      

      Nama : Samsul Arifin

      TTL   : Ponorogo, 27 Maret 1992

      Hobi  : Main Motor

      Kesan dan Pesan : Tetap Solid untuk persaudaraanya antar member yang ikut komunitas HSX.











2. Anak buah dari “Mbah” yang selalu eksis di depan kamera dan stay cool dengan kulit putih , wajah agak berjerawat. Yuk lihat sedikit profilnya.

Nama : Steven Roderica
TTL   : Surabaya, 29 November 1996
Hobi  : Basket dan Renang
Kesan dan Pesan : HSX semakin maju dan bisa dikenal banyak orang. Dan untuk membernya baik – baik semuanya hehehe










             3. Ada lagi nih anak buah dari Mbah yang baru saja kemarin ikut UN alias Ujian Nasional. Cowok                    yang doyan banget jalan - jalan ini punya postur tubuh kurus, tinggi, sok imut terkadang hehe tapi                  aslinya baik kog.. Dang gak lupa punya julukan yang aneh bagi kita "Ngek". Yuk Cari tau dari                       profilnya nih..


Nama : Wahyu Gesang

TTL   : Surabaya, 23 Mei 1997

Hobi  : Adventure

Kesan dan Pesan : Bisa mengenderai motor dengan baik lagi dan banyak belajar tentang berorganisasi.


    Bendahara


Cowok putih, cakep, berjerawat, kuliah Akuntasi ini  selalu menyempatkan waktunya untuk beribadah. Penasaran siapa dia?? Yuk dibaca..

Nama : Bima Ramof

TTL : 13 Januari 1992

Hobi : Adventure & Swim

Kesan dan Pesan : Kompak selalu dan hargai setiap hak orang dijalan, always keep safety..





IT


1.      Cowok bertumbuh dempal, perut buncit, selalu ngakak, pedes kalo bicara seperti Lombok hehehe dengan kulit hitam paitnya hehe.. Memilik ciri – ciri tubuh yang unik dan berikut profilnya..

Nama : Raditya Arianto

TTL : Surabaya, 27 Juli 1989

Hobi : Tidur, Nge-Game

Kesan dan pesan : Berikan contoh cara berkendara dengan baik dan benar yang dimulai dari diri kita sendiri.






2.      Cewek Tomboy tapi sering anak – anak memjulukinya cowok dengan badan tidak terlalu gemuk, Tinggi, kulitnya sawo matang. Memilik gaya yang super cuek, narsis banget dan masih banyak lagi hehe.. Selalu ceria, ketawa dimanapun berada (Gila dongg hahaa… ) Sedikit Profil tentang nya.. Cekibroott ;)


Nama : Zefanya Dahniar Mesayusha

TTL : Surabaya , 22 Februari 1991

Hobi : Travelling, Olahraga

Kesan dan Pesan : Bisa punya banyak teman, Dan juga kita di HSX adalah keluarga, berikanlah hal - hal postif yang membangun untuk keluarga kita kawan.. Semangat buat kalian semua :)








3.     Ini nih cowok yang dilihat sepintas seperti cewek hehehe.. Cowok Putih,Cakep Memiliki Karismatik yang unik dalam dirinya.. Apa tuh yah??? Cek ajjah deh langsung hehee


Nama : Alfian Cahyo

TTL : Lamongan, 5 Mei 1996

Hobi : Explore Indonesia

Kesan dan Pesan : HSX Solid !


Tata Tertib

Pasti kalian kenal cowok yang satu ini.. Memiliki kebiasaan yang selalu membuat kata – kata plesetan, Tertawaaa terus. Gak lupa dia juga punya sebutan “Kadal” di komunitas ini. Memiliki keunikan yang orang lain tdk punya yaitu pecinta Reptile, mulai dari Ular hingga hewan - hewan unik lainnya dia punya loh... Berikut profilnya ..


 
Nama : Fadilah Achmad

TTL : 13 Desember 1992

Hobi : Koleksi hewan Reptil, Touring dan modif motor

Kesan dan pesan : Banyak pengaruh positifnya terutama yang awalnya gak tau tentang motor tapi sekarang tau tentang motor. Pesan yaitu Berapapun kita saat ini yang kumpul, kita semua adalah sodara dan keluarga. Semangat selalu untuk HSX Sidoarjo..


Pengadaan

1.      Cowok yang memiliki postur tubuh Gemuk,tinggi,kacamataan ini selalu eksis dan tampil PD di hadapan orang banyak. Gak lupa lagi cara bicaranya yang bisa membuat orang terbahak – bahak karena ucapan dan tingkah lakunya yang bisa di bilang polos memiliki profil sebagai cowok dengan sebutan “Lemu”. Selain badannya yang besar, kendaraan yang dinaikinpun juga seperti badannya yang gemuk ini alias pecinta box. Motor yang ditunganginya memakia triple box. Kebayang kan gedenya gmn ???? hehehe.. Ini nih profilnya

Nama : Yohanes Juli Sugianto Raharja

TTL : Denpasar, 15 Juli 1996

Hobi : Jalan – Jalan (gak capek tuh jalan trus??? Wkwk)

Kesan dan Pesan : Gak perlu panjang dan ruwet, syaa simple adanya yaitu “ Kalian emang luar biasa hehehe “

2. Nah ini dia Cowok yang berstatus sekolah SMA kelas 2, dengan wajah berjerawat dan memiliki kebiasan sibuk dengan jerawat dan selalu bersikap bingung, gugup hehehee.. Maklum masih sekolah jadi harap maklum yah.. tapi menyenangkan loh anak ini…Yuk lihat profil anak ini..


Nama : Alif Naufal Alim

TTL : Kendal, 9 November 1997

Hobi : Futsal

Kesan dan Pesan : Bisa menjaga ego selama dijalan dan kalo bisa untuk kopdar jamnya di awalain Bro – Sist karena banyak musim begal saya takut di begal.


Humas, Penasehat Tatib

Cowok yang selalu senang berkelana untuk mencari kesenangannya atau hobinya ini,  memiliki julukan yang sesuai dengan jabatannya yaitu “Tatib”. Disamping itu dia juga tegas dalam jabatannya loh, jangan main - main sama ini orang hehehee... Singkat cerita inilah Profilnya..

Nama : Arif Sujarwo

Hobi : Keliling - keliling buat nyenengin hati dan pikiran

                   Kesan dan Pesan : Semakin kompak dan jangan                      bermain dengan ego masing – masing. Kompak                      selalu HSX Sidoarjo.. 



Itulah tadi sepenggal cerita dan pengenalan diri dari Kepengurusan HSX125 Sidoarjo yang baru. Apabila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan langsung ke orangnya.. Kami semua gk ada yang gigit kog, semuanya baik – baik, ganteng – ganteng, manis buat cewek HSX hehee..






Sekian cerita dari kami, mana ceritamu??? Ditunggu yah :D




(Red : #373 - Editor : #371)

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo