Sidoarjo tertib Lalu Lintas

Sidoarjo, 9/5/15 – Acara yang diadakan oleh Polres Sidoarjo dengan bertemakan “Sidoarjo tertib berlalu lintas” dan ditujukan untuk masyarakat umum terutama untuk anak – anak sekolah saat ini, tepatnya para anak - anak di SMA/SMK. Dan kali ini sekolah yang dikunjungi adalah SMA 3 Sidoarjo, selain itu juga Polres Sidoarjo mengadakan sebuah games agar siswa – siswi semakin memahami pentingnya tertib berlalu lintas. Terdapat 3 kelompok yang tergabung dalam games ini, dengan ketentuan 1 kelompok 3 orang. Banyak pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan , contohnya “Kecelakan yang mengakibatkan seseorang meninggal atau luka parah yang kemudian di adili dipengadilan dan akhirnya SIM tersebut dicabut oleh pengadilan, Apakah akibatnya jika SIM tersebut dicabut oleh pengadilan?” Dengan semangat kelompok 2 menjawab dengan antusias tetapi ada sedikit kekurangan dalam menyebutkan, alhasil Kelompok tersebut gagal dalam menjawab pertanyaan tersebut. “Jawabnya hanya tidak boleh mengendarai di jalan sementara belum adanya keputusan dari pengadilan. Sedangkan saya menjawab kurang kalimat sementara akhirnya gagal deh buat dapet juara 1 “ Ungkap dari salah satu member HSX Sidoarjo ini.


Dengan adanya acara tersebut, dimaksudkan agar setiap kita pemakai jalan agar mengerti peraturan – peraturan berlalu lintas serta menggunakan jalan dengan baik. Agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Selamat untuk Bro Alif Naufal meraih juara ke 2 Cerdas Cermat Bersama “Sidoarjo Tetib Lalu Lintas” Terus sebarkan virus – virus baik dalam berlalu lintas Bro.. Bravo HSX

Juara II Cerdas Cermat @ SMAN 3 Sidoarjo





Red : #373
Editor : #371

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo