Siapa Sih Koorchap Sidoarjo Periode 2015-2017 ini ????

Berikut Sosok Koorchap Honda Supra X 125 C Sidoarjo yang baru saja terpilih  untuk periode 2015-2017 pastilah teman-teman mengenalinya. Mimin disini ingin mengulas profil dari Bro Fatchur selaku Koorchap HSX125 Sidoarjo yang terpilih saat Mukerchap kemarin di Kebun Teh, Lawang – Jawa Timur.

Koordinator Chapter Periode 2015 - 2017 "Bro Fatur #324"


Pria yang masih berstatus Mahasiswa disalah satu perguruan tunggi swasta ini selalu terbiasa dengan gaya rambutnya yang diikat dan selalu memiliki slogan “Salam Brontak’’ sesuai dengan sebutan dikopdaran yaitu “Letto Brontak”. Entah apa artinya tetapi dia selalu eksis dengan nama dan sebutannya tersebut.

 “Dengan membuat program – program untuk Kopdar Gabungan wilayah Timur yang diikuti oleh Bali,Lombok,Mojokerto dan Tegal yang bertujuan agar setiap member yang tergabung dalam HSX terutama bagian Timur bisa saling kompak , saling mengenal satu dengan lainnya dan saling menjaga nama baik komunitas/club kita.” Ungkapnya saat di wawancarai. 

 Pria yang bertubuh padat / dempal dan suka humor serta berkumis ini sangat berharap agar komunitas ini bisa menjadi lebih baik lagi, kompak, menebarkan virus –virus safety dikalangan sendiri dan di luaran. Selain itu juga dia menginginkan agar untuk para pengurus yang baru dan member – member baru (Ca’ang) bisa lebih aktif lagi dan selalu kompak dalam menjalankan tugas – tugasnya.  “Semangat HSX timbul dari kalian semua yang ingin HSX semakin bisa dikenal banyak orang.”  Ungkapnya saat penutupan acara Mukerchap.

Berikut Profilnya :

Mas Bro Fatchur Rohman sang Petarung
Nama : Fatchur Rohman

Tgl Lahir : 27 Maret 1990

Hobi : Basket dan Travelling

Kesan dan pesan : “Banyak pengalaman membuat kita menjadi lebih baik lagi dan Banyak ilmu yang bisa diambil dari sini, terutama sebuah keluarga kecil dengan cara berbicara dan bercanda para member membuat HSX jadi lebih menyenangkan. Untuk Pesannya agar HSX bisa semakin maju berkembang, bisa memberikan hal – hal positif yang berguna bagi kita semua.”
Bravo HSX dan terus support Koorchap kita yang baru untuk menjadikan HSX Sidoarjo lebih baik                                                                                      lagi.. Ciayooo..

Itu tadi sedikit cerita tentang Koorchap kita yang Baru.. Yuk dukung kesuksesan Bro Fatur dalam menjabat Korchap HSX Sidoarjo dan tetap semangat Bro :)




(Red : #373 - Editor : #371)

0 komentar:

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo