HSX 125 Community Berduka

Sidoarjo - Keluarga besar HSX 125 Community berduka. Salah satu member kami, biasa dipanggil Om Veno #137 pergi meninggalkan kami semua diumur yang masih muda yaitu 45th. Disamping itu banyak sekali kenangan suka duka yang dilalui semasa hidupnya bersama rekan - rekan HSX 125C.
Sempat kaget dan tidak percaya awalnya dapat kabar duka bahwa Om Veno sudah meninggal dan kami pun terima kabarnya hari Kamis,03 September 2015 sekitar pukul 13:00. Beliau mengidap penyakit leukimia selama sekitar 2tahun,namun semasa sakit nya beliau tetap mensupport orang - orang yang menderita penyakit yang sama dengan nya. Perjuangan beliau sungguh luar biasa untuk bisa melawan penyakitnya. Berikut kesan - kesan dari teeman - teman HSX 125 C.

Amin Budi "Koser" #136 HSX 125 C Jakarta
" Om Veno bukan hanya sekedar teman dan sahabat bagi gue. Tapi Om Veno sosol seseorang yang sangat care terhaadap teman dan sahabatnya. Beliau sangat cinta terhadap HSX, dan sampai di akhir hayatnya pun dia masih memikirkan HSX. Banyak sumbangkasih yang telah beliau berikan untuk HSX, baik dari pemikiran maupun materi. Beliau juga sempat menjabat sebagai Wakil Ketua Umum HSX periode 2009 - 2010, selepas menjadi WAKETUM beliau tetap menjadi pengurus pusat HSX. Terlalu banyak moment yang gak bisa gue lupakan, mulai dari saat pelantikan, jadi panitia pelantikan, touring, panitia di HUT HSX." 

Anang #356 HSX 125 Embrio Lombok 
" Ngobrol dengan beliau gak banyak, cuma beliau sering inbox saya di FB. Sering dapat wejangan agar HSX Embrio Lombok berkembang dan jaya, dan tak lupa untuk selalu menjaga rasa kekeluargaan antar member maupun anggota HSX 125 C " 

Radya S Negara #112 HSX 125 MC
" Om Veno #137 selama menjadi waketum HSX 125 C orangnya berpegang pada komitmen pada 
apa yg telah diucapkan, memiliki visi dan integritas yg tinggi untuk memajukan hsx125c. Bahkan sampai menjelang akhir hayatnya almarhum bro om veno masih memberikan, idea dan masukan untuk event decade hsx125c dan progressnya. Satu hal yg dapat kita ambil dari sosok almarhum adalah semangad hidup yg tinggi selama 2,5 tahun untuk survive melawan penyakit kangker darah/leukimianya. Selamat jalan brother, om dan ayah Oktovena H. Pardede. "


Opa Lusman Bali #282 HSX 125 Embrio Bali

" beliau dkt dgn sy.sering bolak balik krjaan jkt ke bali.dia motivator saya disaat mnjadi member 
prospek hsx 125,makanya waktu pelantikan di tegal dia suport harus ikut,sy dan rekan sidoarjo mengikuti pelantikan itu..kalo bukan dia yg motivator sy tentunya sy ndk setenar dan dikenal kalangan biker nusantara saat ini..sy merasa kehilangan beliau...begitu dekat...insyaloh dekade hsx nanti sy sempat kan hadir di jakarta...slm duka cita yg mendalam..wejangan beliau smpai saat ini sy pegang teguh dan bs menjaga nama besar HSX "


Zefanya Dahniar #373 HSX 125 Sidoarjo
" Pertama kalinya dan terakhir kalinya saya bertemu dengan Om Veno saat di nikakan Koser #136. Gak banyak yang kita perbincangkan, hanya say hai saja alias saling menyapa dan beliau cuma pesan jaga nama baik HSX yah dan sampai ketemu di pelantikan selanjutnya. Hanya pesan itu yang masih bisa saya ingat. Selamat jalan Om Veno :( "

Om Veno #137

Itulah kesan yang Alm. berikan kepada beberapa anggota HSX yang telah kami wawancarai beberapa hari lalu. Kami merasa sangat kehilangan sosok sang motivator di HSX, seorang yang wibawa dan memiliki jiwa semangat yang tinggi. Motivasi - motivasi yang Alm.berikan membuat kita tetap semangat. Selamat jalan OmVeno,semoga kau tenang di alam sana dan diberikan tempat yang layak disisiNYA.



1 komentar:

Unknown said...

Good person, Semoga amal ibadanya diterima di sisi NYA

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo