Sisi Lain Seorang Bikers


(27.06.2015) MPM - Sidoarjo
Pengunjung setia blog HSX125 Sidoarjo di manapun anda berada, pada artikel kali ini kita akan sedikit membahas tentang 2 hoby yang berpadu menjadi satu, yaitu menjadi seorang bikers dan seorang jurnalis. Pada hari ini tepatnya hari Sabtu tanggal 27 Juni 2015, dua orang member HSX yaitu Alfian #ca'ang, dan Yohanes #378, menghadiri undangan dari MPM Distributor untuk mengikuti pelatihan Jurnalistik dan Fotografi yang bertempat di MPM Distributor Sedati, Sidoarjo. 
Terdapat rangkaian acara didalam acara ini yang pertama adalah penyampaian materi tentang tata cara menulis blog oleh bapak Indramawan seorang editor dari tabloid otoplus, dan bapak Dimas yang memberikan materi dan memberikan pengarahan tentang tata cara mengambil foto dengan hasil yang memuaskan. latihan mengambil gambar yaitu dengan mengabadikan objek diam dan objek bergerak. Objek diam kali ini menggunakan objek Diecast miniatur motor andalan Honda dalam dunia balap moto GP, dan objek bergerak menggunakan model seorang Hijabers diatas produk motor Honda.


Diecast Moto GP

Acara selanjutnya dilakukan di halaman MPM dengan sesi pengambilan foto "mbak - mbak hijabers" dimana proses pengambilan fotonya dilakukan diatas motor varian terbaru Honda yaitu Honda Vario 150cc.

sesi pemotretan eorang hijabers diatas Honda Vario 150

Itulah sedikit cerita kami hari ini tentang event rutin yang diadakan MPM. Semoga dengan adanya kegiatan rutin yang diadakan pihak MPM, semakin bertambah juga ilmu dan wawasan kita semua sebagai seorang bikers. Yap, bikers ga melulu harus touring,ngaspal dijalan, tapi juga harus punya & bisa keahlian lain diluar touring, salah satunya ya ini tadi, belajar ilmu jurnalistik & belajar layaknya seorang photographer handal.

Quote of the Day : "ngga perlu kamera mahal untuk menghasilkan sebuah hasil karya yang luar biasa,cukup dengan ilmu yang kita pelajari selama ini maka dari fasilitas yang ada akan menjadi sebuah mahakarya yang luar biasa"




Red    : Alfian & #378
editor : Alfian #ca'ang & #371

2 komentar:

Unknown said...

Artikel inspiratif mas bro Admin.
Salam jabat persaudaraan

https://verzasurabaya.wordpress.com/2015/06/28/goreskan-penamu-tembakkan-kameramu-mainkan-imaginasimu/

Unknown said...

Artikel inspiratif mas bro Admin.
Salam jabat persaudaraan

https://verzasurabaya.wordpress.com/2015/06/28/goreskan-penamu-tembakkan-kameramu-mainkan-imaginasimu/

Copyright © 2017 Honda Supra X 125C Sidoarjo